Template by:
Free Blog Templates

Welcome To IT WORLD XI IPS 1

Rabu, 06 Januari 2010

National Geographic Tawarkan Hardisk Berkapasitas 160GB Yang Berisi Kumpulan Tiap Edisi Majalah Keluarannya


Bagi Anda yang pernah terlewatkan mengenai edisi pemberitaan yang dipublikasi majalah National Geographic, Anda tak perlu merasa khawatir. Pasalnya pihak National Geographics kini telah mengemas setiap edisi yang ada dalam suatu perangkat hardisk dan selanjutnya siap untuk ditawarkan kepada semua pecinta National Geographics.

Berkaitan dengan itu, baru-baru ini National Geographic Society telah memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama National Geographic on 160GB Hard Drive. Dan produk yang satu ini pada dasarnya merupakan kumpulan dari setiap edisi majalah National Geographic. Kemasan ini sendiri diproduksi secara digital dalam resolusi yang tinggi.

Perangkat NatGeo disk ini menawarkan akses yang user-friendly bagi Anda untuk menjelajahi topik, mencari foto dan browsing ekspedisi yang ada. Termasuk juga semua peta, foto, dan isu-isu majalah ditemukan di koleksi DVD.

Perangkat hardisk berkapasitas 160GB ini menggunakan koneksi USB dan ternyata masih ada 100GB ruang bebas untuk Anda gunakan sendiri. Mengenai Harga di pasaran, perangkat NetGeo disk ini dibandrol seharga 199,95 USD atau sekitar 2 juta rupiah per unitnya.

0 komentar:

Posting Komentar